Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Populer - Minami

Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Populer

Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Populer
Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Populer 2016 - Dahsyat salah satu program TV RCTI yang telah memenangi Panasonic Awards untuk kategori Music & Variety Show Terbaik selama lima tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015 dan tahun 2016.

Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Populer 2016

Dahsyat adalah satu buah acara televisi yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI yang dimulai pada hari senin hingga hari jumat pukul 08.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB), sedangkan pada Hari sabtu pukul 08.30 WIB dan juga Minggu pukul 09.00 WIB. Acara Dahsyat ini pertama kali diawali pada tanggal 24 Bulan maret 2008 dengan membawa Tangga Lagu Indonesia. Melabeli dengan acara yang berhubungan dengan musik yang mengudara selama 2-3 jam. Dibawakan oleh Alm. Olga Syahputra, Raffi Ahmad, dan juga Luna Maya. Namun karena kenakalan lewat pacaran, pada bulan juni 2010, Luna Maya keluar dari acara ini menyusul skandal video yang melibatkan Ariel dan juga artis Cut Tari.

Pada tahun 2013 silam, lagi-lagi presenter utama Dahsyat yaitu Raffi Ahmad tersandung dengan kasus narkoba yang menyeret namanya. Namun sesudah Raffi Ahmad bebas, Raffi Ahmad kembali men-jadi presenter di acara musik Dahsyat, berlainan dengan Luna Maya yang sempat diberhentikan pada pertengahan tahun 2010 walaupun akhirnya Luna Maya sempat men-jadi host tamu dalam sejumlah episode yang intensitasnya tidak sesering dulu (2011- Bulan januari 2012 Karena pada bulan februari 2012 Luna Maya Men-jadi Presenter Tamu Acara Musik di stasiun TV lain, se-belum akhirnya Bulan agustus 2012 Artis Luna Maya kembali men-jadi host tetap bersama lima rekannya (Raffi Ahmad, Alm. Olga Syahputra, Ayu Dewi, Denny Cagur, & Jessica Iskandar (yang kini men-jadi mantan presenter).

Dalam Catatan sejarah, Pada Bulan september 2013 lagi-lagi salah satu Host Dahsyat Alm. Olga Syahputra yang sempat tersandung problem hukum terkait pelaporan satu orang dokter yang diduga-duga men-jadi korban pelecehan beserta pencemaran nama baiknya yang dilakukannya di salah satu acara komedi di stasiun TV swasta, dan juga membikin dia tidak nampak wara wiri diberbagai acara seluruh stasiun TV swasta.

Pada Pertengahan Bulan september tahun 2014 silam, Alm. Olga Syahputra mendadak mengalami sakit yang lumayan serius dan juga mengharuskan dia istirahat total selama beberapa minggu. Kemunculannya pun di beragam acara tidak nampak lagi, tidak terkecuali di acara Tangga Lagu Dahsyat. Malah sang adik Billy Syahputra lah yang kini muncul men-jadi salah satu Host di Lagu Dahsyat bersama rekan-rekannya Raffi Ahmad, Denny Cagur, Luna Maya & Ayu Dewi.

20 Tangga Lagu Dahsyat RCTI Populer Hari Ini

I. Love You # Kotak.
2. LDR # Raisa.
3. Sakit Hati # Yovie Nuno.
4. Begitu Saja # RAN.
5. Tiada Kata # Mulan Jameela & Mike Mohede.
6. Tak Pernah Ternilai # Last Child.
7. Sedetik # The Virgin.
8. Terlatih Patah Hati # The Rain & Endank Soekamti.
9. Kamu Cantik Kamu Baik # Lyla.
10. Esok Kan Bahagia # D’Masiv feat Ariel, Giring, Momo.
11. Kuasa Mu # BCL.
12. Akan Kutunggu # Sherina.
13. Sepatu # Tulus.
14. Semusim # Astrid.
15. Kamu Jahat # Geisha.
16. Surat Izin Mencinta # Bastian.
17. Kumohon # Afgan.
18. Sandiwara Cinta # Syahrini.
19. Kurayu Bidadari # Al Ghazali.
20. Sayap Pelindungmu # The Overtunes.

20 Tangga Lagu Dahsyat RCTI Terbaru Hari Ini

1 Aliando # Kau Terindah
2 Utopia # Serpihan Hati
3 Tulus # Jangan Cintai Aku Apa Adanya
4 Aliando # Kau Terindah
5 Bondan & Fade 2 Black # Pasti Bis
6 Bunga Citra Lestari # KuasaMu
7 Dewi Sandra # Aku Pulang
8 Papinka # Hitungan Cinta
9 Sheila On 7 # Lapang Dada
10 Judika # Sampai Kau Jadi Milikku
11 Cita Citata # Sakitnya Tuh Disini
12 NOAH # Hero
13 Anji # Merawat Cinta
14 Wali # Ada Gajah Dibalik Batu
15 Raffi Ahmad feat. Nagita # Kamulah Takdirku
16 JKT48 # Kokorono Placard
17 Kotak # Rock N Love
18 Yovie & Nuno # Tergoda Bidadari
19 RAN # Dekat Di Hati
20 Irwansyah feat. Acha # My Heart

Demikianlah Informasi Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Populer 2016. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak