Biodata Lengkap Aura Kasih, Lengkap dengan Foto, Agama dan Perjalanan Karirnya - Minami

Biodata Lengkap Aura Kasih, Lengkap dengan Foto, Agama dan Perjalanan Karirnya

Biodata Lengkap Aura Kasih, Lengkap dengan Foto, Agama dan Perjalanan Karirnya
Biodata Lengkap Aura Kasih, Lengkap dengan Foto, Agama dan Perjalanan Karirnya. Sanny Aura Syahrani lahir di Bandung jawa barat, 26 Februari 1987 atau yang lebih di kenal dengan nama Aura Kasih adalah seseorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. 

Aura mulai kisahnya di entertainment jadi penyanyi. Ia melantunkan lagu berjudul Mari Bercinta. Kesan cantik serta seksi sering kali dilekatkan pada aktris yang mempunyai tinggi tubuh 171 ini. Penyanyi kelahiran 29 itu juga sering kali dikaitkan dekat dengan sebagian pria serta aktor tanah air. 


Penyanyi beraliran Pop ini awalannya mulai karier dengan jadi satu diantara finalis dalam arena bergengsi yakni Miss Indonesia 2007 yang lalu. Aura ikut serta sebaga satu diantara finalis perwakilan propinsi Lampung. Lalu kariernya selalu berlanjut dalam bagian menyanyi. 

Ia melaunching album perdananya pada th. 2008 yang lalu dengan judul Malaikat Penggota yang mana lagu paling utama dalam album itu yaitu Mari Bercinta. Aura lalu mulai membentangkan kariernya didunia entertainment, tampak saat ia mulai masuk ke dunia akting serta bertindak dalam sebagian judul sinetron saat itu jadi lawan aktor Baim Wong. 

Aura juga sering kali membintangi film layar-lebar yang berjudul Asmara Dua Diana, film itu diterbitkan pada bulan November 2008 yang lalu. Aura juga menyanyikan lagu yang di ambil jadi soundtrack dari film itu.

Berikut Biodata Lengkap Aura Kasih, Lengkap dengan foto, Agama dan Perjalanan Karirnya yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Sanny Aura Syahrani
Nama Lian Aura Kasih
Tanggal Lahir 26 Februari 1987
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Usia 30 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Zodiac  Pisces 
Tahun aktif 2007–sekarang
Profesi Aktris, Model, Selebriti
Jenis musik Pop
Tinggi badan 171 Cm
Albums   Malaikat Penggoda, Puncak Asmara
Perusahaan rekaman Universal Music Indonesia
Nama Ayah Jajad Sugiyatna
Nama Ibu Laela
Instagram @aurakasih
Twitter @aurakasih87
Facebook @missaurakasih

Film yang pernah dibintangi Aura Kasih


Sinetron yang pernah dibintangi Aura Kasih


FTV yang pernah dibintangi Aura Kasih


Iklan Aura Kasih

Kozuii Slimming Suit 2008-2011
Frestea Green My Body  2009
GIV White 2009-2010
Sandal Dakkari 2011
LG 2011
AXE

Singel Lagu Aura Kasih

Bukan Pemain Cinta 2012

Album Aura Kasih

Malaikat Penggoda 2008
Puncak Asmara 2009

Perjalanan Karir Aura Kasih

Aura Kasih memulai karir jadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili propinsi Lampung. Album perdananya adalah Malaikat Penggoda yang dilaunching pada tahun 2008 dengan lagu intinya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini di kenal dengan single dance-hall. 

Saat ini Aura coba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana1. Film ini dilaunching pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, terkecuali beradu peranan, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini di luncurkan pada Desember 2008 dengan judul Puncak Asmara.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Aura Kasih, Lengkap dengan Foto, Agama dan Perjalanan Karirnya, berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Aura Kasih untuk para fans..

Foto Terbaru Aura Kasih















































































Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak