Profil Biodata Lengkap Pemain Sinetron Antara Cinta & Doa Trans TV - Minami

Profil Biodata Lengkap Pemain Sinetron Antara Cinta & Doa Trans TV

Profil Biodata Lengkap Pemain Sinetron Antara Cinta & Doa Trans TV
Profil Biodata Lengkap Pemain Sinetron Antara Cinta & Doa Trans TV - Sinetron favorit paling baru berjudul Pada Cinta serta Doa. SineTrans paling baru ini dipastika mulai tampil pada hari Senin 10 Juli 2017 tiap-tiap jam 17. 30 WIB. Sinetron Pada Cinta serta Doa ini di bintangi oleh pemain-pemain sinetron papan atas tanah air yang pasti telah kamu kenal. 

Di sinetron Cinta serta Doa juga mendatangkan sosok protagonis serta antagonis dalam ceritanya, Pada Cinta serta Doa juga sekian. Lebih perlu sekali lagi yaitu kalau sinetron ini mendatangkan beberapa aktris serta aktor populer yang berwajah seringkali berseliweran di monitor kaca televisi Indonesia.

Sinetron Antara Cinta & Doa Menceritakan Tentang :


Sinetron Pada Cinta serta Doa ini sendiri bercerita mengenai seseorang pria beristri bernama Faruk yang jatuh cinta pada orang gadis muda bernama Aysila serta punya niat menikahinya. Nah, ke-2 pemain paling utama diatas diperankan oleh aktor Evan Sanders serta si cantik Yuki Kato. 

Yuki Kato (yang belum jelas nama pemerannya), adalahseseorang gadis yang begitu mengharapkan supaya berjumpa dengan jodohnya. Berbarengan dengan hasratan itu, Andrew Andikayaitu seseorang pria yang menginginkan selekasnya berjumpa jodoh. Doa mereka itu pada akhirnya terkabul karna mereka pada akhirnya berjumpa serta mulai merajut cerita cinta, namun hubungan mereka tidak semudah yang dipikirkan karna banyak rintangan. 

Terkecuali Yuki Kato serta Andrew Andika sebagian nama yang membintangi serial ini diantaranya Evan Sanders, Tsania Marwa, Margin Wieheerm serta Henidar Amroe. Sinetron di Trans TV memanglah seperti masih tetap belum juga jodoh, sebagian serial yang sudah diberi terlebih dulu tidak berlanjut lama karna rating kecil. Cinta serta Doa mempunyai nama pemain yang cukup mumpuni untuk paling tidak disenangi oleh beberapa remaja. Plot serta perseteruannya juga kelihatannya di buat related dengan kehidupan remaja, tinggal lihat perseteruan yang didapatkan oleh MD, bila sangat klise pastinya buat penggemar serial ini jemu.

Oke langsung saja fotoskandal berikan Profil Biodata dari semua pemain  Sinetron Antara Cinta & Doa yang di tayangkan di Trans TV.

1. Yuki Kato ( Berperan Sebagai Aysila )

Nama Yuki mulai populer setelah membintangi sinetron Monyet Cantik produksi Starvision. 
Namanya makin popular sesudah Yuki membintangi sinetron Heart Series. 

Aktris cantik keturunan Jepang, Yuki Kato juga akan jadi lawan main Evan Sanders dalam sinetrans Pada Cinta serta Doa ini. Dalam sinetron itu, Yuki bertindak jadi seseorang perawat bernama Aysila yang disayangi oleh Faruk. 

Dalam sinetron ini dikisahkan bila Akbar, adiknya Faruk juga jatuh cinta pada Aysila. Cinta segitiga diantara mereka, dan rumah tangga pada Faruk serta istrinya yang di ujung tanduk jadi inti persoalan sinetron ini.



Biodata Lengkap Yuki Kato :

Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Lain : Yuki Kato
Tanggal Lahir : 2 April 1995
Tempat Lahir  : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Usia      : 22 Tahun
Tinggi Badan  : 169 Cm
Pekerjaan     : Artis, pemain sinetron, Bintang iklan, Model, Penyanyi
Tahun aktif   : 2004-sekarang
Zodiak      : Aries
Agama          : Islam
Nama Ayah     : Takeshi Kato
Nama Ibu      : Twinawati
Twitter       : @yukikatou2
Instargam     : @yukikt

2. Tsania Marwa ( Berperan Sebagai Istrinya Faruk )

Wanita yang mempunyai darah keturunan Arab ini mulai karir dengan jadi finalis pada penentuan GADIS Sampul th. 2005. Ia berhasil mencapai Runner Up Gadis Sampul 2005. 

Dari situlah namanya di kenal yang lalu membawanya masuk kedalam dunia seni peranan dengan bermain dalam sinetron. 

Kemudian juga merambah dalam film layar-lebar yang cukup mengangkat popularitas namanya. Tetapi namanya baru betul-betul di kenal dengan luas sesudah bermain pada Sinetron Putri Yang Diganti. Diakhir th. 2011 Tsania mengambil keputusan terima pinangan dari aktor Atalarik Syah yang dikenalnya dalam sinetron Putri Yang Diganti serta mereka menikah dimuka tahun 2012. 

Tsania terdaftar kuliah di Fakultas Psikologi Kampus Tarumanagara Jakarta angkatan 2009. Terlebih dulu, Tsania merampungkan pendidikan Sekolah Menengah Atas di SMA Negeri 65 Jakarta 

Disamping itu, dalam sinetron Pada Cinta dan Doa Trans TV ini, Tsania Marwa bertindak jadi istri dari Faruk yang berupaya menyelamatkan tempat tinggal tangganya, karna sang suami punya niat untuk menikah sekali lagi.



Biodata Lengkap Tsania Marwa :

Nama Lengkap : Tsania Marwa
Nama Lain : Tsania Marwa
Tanggal Lahir : 5 April 1991
Tempat Lahir  : Jakarta, Indonesia
Usia               : 26 Tahun
Pekerjaan     : Artis, Model
Tahun Aktif   : 20054 - Sekarang
Zodiak      : Aries
Agama          : Islam
Pasangan      : Atalarik Syah (2012-2017)
Anak      : Syarif Muhammad Fajri, Aisyah Shabira
Nama Anak     : Moh Rifat Tadjoedin
Nama Ibu      : Silvia Mahrie
Instagram     : @tsaniamarwa54
Twitter       : @TsaniaMarwah

3. Glenca Chysara ( Berperan  Sebagai Cinta )

Glenca Chysara yaitu aktris asal indonesia, yang masih tetap begitu gampang. dia juga yaitu satu diantara pemeran danpemain satu sinetron yang tampil di RCTI, seperti saya anak indonesia. kemidian, sebagian judul ftv telah di mainkan oleh Glenca Chysara. salah nya ialah, Ondel-Ondel serta Tukang Barongsai Jatuh Cinta. terkecuali menjad seseorang aktris, Glenca Chysara juga yaitu seseorang penyanyi. 

Karna terlahir jadi keturunan penyanyi, oleh karena itu Glenca Chysara juga pintar bernyanyi serta suaranya memanglah bangus. Sedang bakat aktingnya mulai ia perlihatkan waktu berusia 12 tahun. Waktu itu Glenca mulai syuting, serta seiring waktu berjalan dianya mulai masuk dunia jenis serta tergabung dalam group yang bernama 2 Angel dengan Cleopatra Djapri yang disebut jebolan dari idol group JKT48. Glenca Chysara di ketahui pernah gabung dengan label Nagaswara serta berhasil melaunching single lagu berjudul 'Pembalut (Pemuda Banyak Mulut) ' ciptaan Yogie Gaijin. 


Biodata Lengkap Glenca Chysara :

Nama Lengkap : Glenca Chysara
Nama Lain : Glenca
Tanggal Lahir  : 14 Juli 1995
Tempat Lahir   : Jakarta, Indonesia
Usia                : 22 Tahun
Pekerjaan      : Artis
Zodiak       : Cancer
Agama          : Islam
Twitter        : @GlencaChysara_
Instagram      : @glenca.chysara

4. Henidar Amroe ( Berperan Sebagai Ibu Hamidah )

Sesudah kurangi aktivitasnya didunia modeling, Hanidar mulai merambah ke dunia seni peranan. Ia memulai kiprahnya didunia film dengan bermain film Pengantin Remaja II (1982), produksi PT Sukma Putra Film, yang disutradarai oleh Sandy Suwardi Hassan, dengan pasangan main Ikang Fawzi (yang baru untuk pertama-kalinya main film). 

Henidar sempat juga bermain dalam film Kulihat Cinta di Matanya (1985). Sesudah industri perfilman bangkit sekali lagi, Henidar juga turut meramaikannya dengan ikut bermain dalam Petualangan Sherina (2000), Eliana, Eliana (2002), Gie (2005), Love is Cinta (2007). 

Henidar mulai terjun ke dunia sinetron pada tahun 1991 lewat Mawar Sejati Mawar Berduri yang disiarkan RCTI. 4 Sinetron beda yang sempat dibintanginya diantaranya sinetron Melalui Cinta, serta sinetron PadaMu Saya Bersimpuh, dan sinetron komedi Yuk Kawin Yuk. 



Biodata Lengkap Henidar Amroe :

Nama Lengkap : Henidar Amroe
Tanggal Lahir : 11 April 1962
Tempat Lahir  : Bogor, Indonesia
Usia          : 55 Tahun
Pekerjaan     : Artis, Model, Peragawati
Tahun aktif   : 1982 - sekarang
Zodiak        : Aries
Agama         : Islam
Pasangan      : Brio Al-Khoir (2009 - 2013
Twitter       : @henidaramroe
Instagram     : @henidaramroe

5. Margin Wieheerm

Merupakan seorang artis, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Berdarah Campuran Sunda dan Pakistan. 

Namanya memanglah belum juga di kenal dengan luas. Tetapi debutnya dari panggung ke panggung di kota Bandung serta beberapa daerah hingga Ibukota, sudah cukup menunjukkan kekuatan dari gadis yang juga pernah merekam suaranya dengan album lagu sunda walaupun tidak dilaunchingkan. Mulai dari usia 3 tahun telah umum bergaya jadi jenis serta mencapai kejuaraan tingkat propinsi serta Jakarta. Juga pernah memiliki GropGirlband bernama Lipgloss dengan single Salting. 

Pengalaman Tampak di pertelevisian lokal serta Nasional Buat MARGIN lebih Berkelanjutan sekali lagi Dalam Pilihannya Untuk Menembus Kancah Musik Indonesia. Serta pengalaman paling barusebagai Peranan Paling utama di FILM perdana berjudul “Santet Goyang Dangdut“ menaikkan pengalaman yang begitu Besar didunia entertainment.




Nama Lengkap : Margin Theresia Winaya
Nama Lain : Margin Winay
Tanggal Lahir : 8 Juli 2000
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Usia  : 17 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2016 - Sekarang
Zodiak    : Cancer
Twitter   : @margin_ 
Instagram : @marginw

6. Virnie Ismail

Di kenal lewat sosok centil, seksi, serta menggodanya di acara komedi Extravaganza yang disiarkan oleh TransTV.

Virnie memulai karir di monitor kaca Indonesia lewat sinetron Lobi-Lobi (1996). Kemudian, finalis Mojang Parahyangan 1996 ini bermain di sebagian sinetron diantaranya, Babe, Bulan Berkaca, Kabut Sutra Ungu, Si Toloy dan Jaka Gledek. Tetapi namanya mulai melejit waktu gabung di acara komedi Extravaganza pada tahun 2004. 

Tahun 2002, Virnie menjajal dunia layar-lebar dengan membintangi Rembulan Di Ujung Dahan mengikuti aktris senior, Ira Wibowo garapan sutradara Garin Nugroho. Empat tahun lalu, Virnie dengan Anjasmara, Maya Hasan, serta Djenar Maesa Ayu membintangi Koper (2006). 

Dalam film garapan sutradara Richard Oh itu, Virnie bertindak jadi Sri, istri entrepreneur bernama Waluyo (Enrico Soekarno) yang korupsi. Sri miliki kepribadian yang menjengkelkan. Terkecuali annoying, Sri suka menunjukkan harta kekayaan di dalam keadaan orang-orang sekelilingnya yang sederhana. Satu tahun lalu, Virnie juga menjajal akting untuk film horor.



Biodata Lengkap Virnie Ismail :

Nama Lengkap : Virnie Syafitri Ismail
Nama Lain : Virnie Ismail
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1979
Tempat Lahir  : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Usia          : 37 Tahun
Agama      : Islam
Pekerjaan     : Artis
Nama Suami    : Ferry Indrayudha
Anak          : Eldiv Omarion Indrayudha & Endeavor Aisy Hafiy Indrayudha
Zodiak        : Virgo
Nama Ayah     : Raden Deddy Supriadi
Nama Ibu      : Suparty Ismail
Twitter           : @virnieismail
Instagram     : @virnie_ismail
Facebook      : @virnie.ismail

7. Evan Sanders ( Berperan Sebagai Faruk )

Evan Sanders lahir dengan nama Stevanus Alexander di Biak, Papua. Ia di kenal jadi VJ MTV, Aktor, serta penyanyi tampan tanah air. Karirnya didunia hiburan bermula jadi presenter acara musik MTV. Mulai sejak itu, Evan mulai dirilik untuk membintangi film yang sempat popular berjudul “Dealova” ditahun 2005. Dengan tampilan aktingnya yang bagus ia juga berhasil menarik perhatian penggemar film serta sinteron. 

Evan Sanders sempat berduet dengan penyanyi senior memiliki bakat Melly Goeslow. Lagu yang berjudul “Tentang Dia” menghadirkan nada merdu Evan yang tidak kalah bagus dari penyanyi memiliki bakat yang lain. 

Di waktu kariernya tengah naik daun, Evan Sanders didera isu tidak enak tentang dianya. Pernah mengedar photo serupa dianya tengah memeluk pria asing yang diberitakan kekasih sesama macamnya. Namun berdasar pada konfirmasinya, pria yang di peluk Evan itu sesungguhnya yaitu saudaranya sendiri.


Biodata Lengkap Evan Sanders :

Nama Lengkap : Stevanus Alexanders
Nama Lain    : Evan Sanders
Tanggal Lahir : 08 November 1981
Tempat Lahir  : Biak, Papua, Indonesia
Usia      : 35 Tahu
Pekerjaan     : Aktor, model, VJ
Zodiak        : Scorpio
Tinggi        : 180 Cm
Populer Sejak : Berperan sebagai Ibel dalam film "Dealova" (2005)
Twitter       : @evansanders_id
Instagram     : @iam.evansanders

8. Andrew Andika ( Berperan Sebagai Akbar )

Andrew Andika Fischer, adalah satu diantara aktor serta DJ (disc jockey) memiliki bakat yang telah malang melintang didunia entertainment tanah air mulai sejak tahun 2001. Lahir di kota kembang Bandung pada 10 Juli 1987 dengan nama Muhammad Andrew Andika Faturrahman. Andrew mempunyai tampilan seperti bule karna ia memanglah berdarah kombinasi Amerika serta Pakistan. 

Berawal jadi finalis Jenis Majalah remaja Kawanku ditahun 2001, Andrew Andika juga laku manis jadi jenis. Terkecuali jenisling, pria bertinggi badan 178 cm dengan bobot 65 kg ini mulai tekuni profesi disc jokey (DJ). Sayangnya sang bapak, Brian Peter, awalannya kurang mensupport sang anak berkarir didunia hiburan.


Biodata Lengkap Andrew Andika :

Nama Lengkap : Andrew Andika Fischer
Nama Lain    : Andrew Andika
Tanggal Lahir : 10 Juli 1987
Tempat Lahir  : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Usia          : 31 Tahun
Agama      : Islam
Pekerjaan     : ktor, Model, Disc Jockey ( DJ )
Tahun Aktif   : 2001 - sekarang
Tinggi        : 178 Cm
Berat         : 65 Kg
Zodiak        : Cancer
Istri         : Tengku Dewi Putri
Nama Ayah     : Brian Peter Fischer
Nama Ibu      : Ati Permana
Instagram     : @andrewandika
Twitter       : @andrewandika

Detail Sinetron Antara Cinta dan Doa :

Judul : Antara Cinta & Doa
Genre : Drama, Religi
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Produksi : MD Entertainment, Transinema Pictures
Produser Eksekutif : Dhamoo Punjabi
Produser           : Manoj Punjabi, Atiek Nur Wahyuni
Periode Tayang : 10 Juli 2017
Stasiun Televisi : Trans TV
Format Gambar    : SDTV (480i)
Distributor      : Trans Media
Durasi           : 90 Menit

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Profil Biodata Lengkap Pemain Sinetron Antara Cinta & Doa Trans TV “ semoga dapat bermanfaat untuk sahabat pembaca dimana pun anda berada. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak