5 Artis Seksi Hollywood ini Pernah Tidur dengan Hantu dan Mahluk Halus - Minami

5 Artis Seksi Hollywood ini Pernah Tidur dengan Hantu dan Mahluk Halus

5 Artis Seksi Hollywood ini Pernah Tidur dengan Hantu dan Mahluk Halus

5 Artis Seksi Barat yang Mengaku Pernah Tidur Bersama Setan

Pernah menonton film Raped by Ghost atau Diperkosa oleh Setan yang diperankan oleh Chyntiara Alona, meskipun tidak selebai adegan film horor yang menceritakan Chyntiara yang sampai hamil, ternyata pengalaman tidur dengan mahluk halus memang pernah dirasakan oleh beberapa selebritis dunia. Beberapa artis Hollywood ini mengaku pernah disentuh oleh mahluk astral bahkan sebagai dari mereka mengaku pernah "indehoi" dengan hantu.

#1. Miley Cyrus

Miley cyrus memang sudah terkenal sebagai wanita barat yang suka hal-hal yang liar dan berbau tantangan. Keliaran dari Miley bahkan tidak hanya menarik pria yang ada di dunia bahkan mahluk halus pun telah terpikak dengan keseksian dari Miley Cyrus.

Miley mengaku pernah bertemu sesosok hantu lelaki yang di salah satu apartemennya di London. Miley mengaku kala itu ia sedang melepaskan pakaiannya untuk mandi, kemudian melihat hantu anak laki-laki sedang duduk di wastefel WC dengan tatapan tajam. Miley sendiri tidak menceritakan secara detail mengenai kejadian tersebut.

Miley Cyrus sedang mandi dan di intip hantu di apartemennya

#2. Natasha Blasick

Berbicara mengenai pengalaman spiritual bertemu hantu, artis pemeran film horor berjudul  "Paranoid Activity 2" mungkin saja sudah sangat dengan dunia gaib selama bermain dalam film tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara di Televisi Inggris "This Morning", Natasha tanpa malu menceritakan bahwa dirinya pernah digoda oleh laki-laki yang ketahuan adalah hantu. Bahkan Natasha hubungan mereka berlangsung sampai hubungan ranjang.

Natasha Blasick indehoi dengan hantu

#3. Jessica Alba

Jessica Alba, Mantan Pemain super Hero Wanita Seksi di film Fantastic Four ini juga tidak lepas dari godaan para mahluk astral. Jessica mengaku kalau ada sesosok mahluk halus yang seperti menimpa tubuhnya ketika ia sedang tidur, kalau di Indonesia mungkin namanya ketindisan.

Bintang Hollywood terkenal ini mengaku sangat takut waktu mengalami kejadian seram tersebut. Jessica mengaku tidak bisa bangun kala itu dan selimut yang ia gunakan tertarik sendiri. Setelah selesai, tubuhnya serasa lemas dan tidak berdarah kemudian Jessica pindah ke kamar orang tuanya.

Jessica Alba di perkosa hantu

#4. Kesha

Kesha, artis dan penyanyi berbadan Curve ini tidak mengurangi niat dedemit untuk menggodanya, bukan karena tidak ada alasan, melainkan tubuhnya Curve memang benar-benar hot. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengaku pernah berhubungan dengan hantu di dalam salah satu lagunya. Kesha mengaku kalau sesosok mahluk halus sedang membelai rambutnya ketika dirinya sedang menyanyi.

Kesha artis cantik manis

#5. Katy Perry

Artis dan penyanyi sensasional ini mengaku pernah memiliki pengalaman berhubungan seks dengan hantu dalam salah satu lagunya. Judul lagunya adalah E.T. Hal ini juga dikuatkan dengan lirik lagunya yang banyak sekali mengandung kata-kata supranatural yang terangkai indah menjadi sebuah lagu.

Katy Perry rambut hitam pernah tidur dengan hantu

Salah satu potongan lirik dari lagu tersebut adalah "You're so hypnotizing - Could you be the devil - Could you be an angel". Katy Perry sendiri tidak menampik berita kalau dirinya sudah melakukan hubungan gelap dengan hantu

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak