Foto Seksi Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah - Minami

Foto Seksi Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah

Foto Seksi Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah
Foto Seksi Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah - Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah Semenjak Jiang Qing menjadi pemenang kontes Payudara Terindah di Tiongkok pada bulan Oktober 2015 kemarin, sekarang ini ia menjadi sorotan dunia. Pasalnya, belum lama ini masyarakat di Tiongkok merayakan kemenangan Jiang meraih wanita dengan payudara terseksi di Tiongkok untuk tahun 2015 ini.

Foto Seksi Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah

Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah memang terbilang sangat beruntung. Pasalnya, usai kemenangan dirinya tersebut masyarakat di Tiongkok memberikan apresiasi besar bagi perempuan yang menang dalam Kejuaraan Payudara Terindah yang pertama kali dilakukan di Tiongkok, China, yang berlangsung di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei,Tiongkok, Cina. Bukan hanya itu saja, sebagai apresiasi dari masyarakat untuk Jiang, ia langsung dan secara ostimewa diperingati warga sekitar.

Tempat yang dipilih untuk merayakan kemenangan Jiang Qing, dipih sebuah pameran mobil yang sedang berlangsung di wilayah Jiangsu, Cina. Apabila melihat dari semua foto, maka terlihat jika masyarakat sangat memuji apa yang diperoleh perempuan cantik berrambut panjang tersebut. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Shanghaiist, jika perempuan cantik ini namanya serupa dengan istri keempat Mao, yaitu pemimpin the Gang of the Four.

Sejak Jiang Qing dinyatakan sebagai pemenang payudara terindah di China, perempuan yang mempunyai ukuran payudara 34 F tersebut, langsung meroket dan menjadi model ternama di China.

Shanghaiist merilis, apabila Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah nampak dikelilingi oleh para penggemarnya dari yang muda sampai yang tua. Malahan, semuanya terhipnotis dengan keindahan payudara yang Jiang miliki, indah, montok, dan berisi.

Inilah Foto Jiang Qing Pemenang Payudara Terindah















Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak