Galeri Foto Hot Michelle Branch - Minami

Galeri Foto Hot Michelle Branch

Galeri Foto Hot Michelle Branch
Michelle Jacquet DeSevren Branch (lahir di Phoenix, Arizona, 2 Juli 1983; umur 33 tahun) adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Sebagai bayi prematur yang lahir 7 pekan lebih awal, nama depannya diambil dari sebuah lagu The Beatles yang berjudul "Michelle". Penyanyi blasteran Irlandia, Belanda, Indonesia, dan Perancis ini memiliki dua saudara.

Galeri Foto Michelle Branch

Michelle mulai terkenal setelah merilis album keduanya, The Spirit Room, yang hampir mendapatkan banyak komentar positif dari kritikus musik dunia. Single pertama dari album, "Everywhere", membuat penjualan albumnya meninggi. Lalu, setelah single keduanya, "All You Wanted" juga meraih kesuksesan yang sama, bahkan berhasil menduduki peringkat 12 di Billboard Hot 100, bakat Michelle semakin tidak diragukan lagi.

Michelle Branch menjadi bintang tamu dalam serial televisi Buffy The Vampire Slayer dan American Dreams.

Pada 23 Mei 2004, Branch menikah dengan seorang gitaris bas bandnya, Teddy Landau, berusia 19 tahun lebih tua dari dirinya, di Meksiko. Anak pertama dari pasangan suami istri ini lahir pada 3 Agustus 2005 dengan nama Owen Isabelle.

Galeri Foto Hot Michelle Branch


Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak