Galeri Foto Seksi Lacie Heart - Minami

Galeri Foto Seksi Lacie Heart

Galeri Foto Seksi Lacie Heart
Lacie Heart (lahir 22 Agustus 1986) adalah mantan aktris dewasa Amerika. Jantung tumbuh di sebuah peternakan di Templeton, California, dan belajar balet saat kecil. Dia menari di malam amatir klub Canoga Park pada usia 19 tahun pada suatu saat.

Galeri Foto Lacie Heart

Sementara dia berada di sana, dia direkrut oleh dan kemudian bertemu dengan agen Derek Hay dari L.A. Direct Model pada bulan Agustus 2005. Penampilan pertamanya di kamera berada dalam adegan untuk Fantasy Wash bersama Jack Venice, yang mengenalkannya pada bisnis film dewasa. Dia menandatangani kontrak dengan Vivid pada bulan Januari 2006, dan bersama mereka selama hampir satu tahun.

Hati diperkenalkan kepada sesama pemain Scott Nails di sebuah pesta sekitar sebulan setelah dia memasuki bisnis ini. Mereka menjadi beberapa segera setelahnya. Jantung meninggalkan Vivid setelah dia mengatakan kepada mereka bahwa satu-satunya pria yang dia inginkan untuk bekerja dengan kamera adalah Kuku; Vivid sudah memiliki satu aktris yang hanya melakukan gadis-gadis, dan mereka tidak peduli kalau Heart masuk kerja secara eksklusif dengan satu orang pria. Pada bulan Desember 2006, Lacie menandatangani kontrak dengan Digital Playground.

Jantung tinggal di Arizona dan beralih ke Los Angeles untuk syuting.

Galeri Foto Lacie Heart


Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak