Lebih Mengenal Awkarin Karin Novilda - Minami

Lebih Mengenal Awkarin Karin Novilda

Lebih Mengenal Awkarin Karin Novilda
Lebih Mengenal Awkarin Karin Novilda - Kalau Anda memutuskan masuk ke artikel ini berarti Anda juga menjadi salah satu yang penasaran dengan seluk beluk pemilik akun media sosial @awkarin, alias Karin Novilda.

Lebih Mengenal Awkarin Karin Novilda

Karin Novilda adalah seorang gadis pecinta nasi putih sama seperti mayoritas warga Indonesia di pulau Jawa. Terkenal awalnya melalui Ask.fm, Instagram dan kemudian semakin booming sejak beredar video kesehariannya di YouTube (Vlog).

Di jejaring Twitter, banyak cuitan yang menjurus-jurus nggak suka sama si karin. Mulai dari karena cara berpakaiannya, berbicaranya, juga berperilakunya. Tapi jangan salah, yang suka atau ngefans sama awkarin justru lebih banyak, terlihat dari komentar, followers, dan permintaan pengikutnya yang malah pengen banget durasi videonya lebih lama.

Ada yang menjadikan Vlognya sebagai referensi buat nyomot judul lagu, ada juga yang penasaran sama keseharian aktivitas anak gaul ibukota, bisa dibilang Karin dan teman-temannya itu adalah sedikit gambaran.

Lebih Mengenal Awkarin Karin Novilda

Karin Novilda kelahiran 1997, punya kekasih Muhammad Gaga kelahiran 2000, Karin pernah berprestasi di sekolahnya saat duduk di bangku SMP.

Banyak rumor yang mengatakan Karin memiliki saham di salah satu perusahaan besar yang membuat penghasilannya juga tidak sedikit. Bener nggak rin?

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak