Biodata Lengkap dan Profil Terbaru Reino Barack Kekasih Luna Maya - Minami

Biodata Lengkap dan Profil Terbaru Reino Barack Kekasih Luna Maya

Biodata Lengkap dan Profil Terbaru Reino Barack Kekasih Luna Maya
Biodata Lengkap dan Profil Terbaru Reino Barak Kekasih Luna Maya - Luna Maya adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang namanya sering sekali menjadi perhatian publik, sejak lama dikenal sebagai artis, namanya tidak pernah padam dari dunia hiburan, semua yang berkaitan dengan dirinya menjadi salah satu perbincangan hangat baik diacara infotoiment sampai di media sosial.

Mulai dari masalah pekerjaan, perseturuan, pasangan hingga urusan dengan para teman artis juga menjadi perbincangan banyak sekali netizen, salah satu yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini adalah sang kekasih Luna Maya, Reino Barack seorang pengusaha muda kaya yang beberapa tahun belakangan ini menjadi pasangan kekasihnya.

Reino Barack sendiri merupakan pengusaha kaya yang bergerak dibidang yang hampir sama dengan kekasihnya Luna Maya. Reino adalah seorang Pejabat Wakil Senior Presiden Pengembang Usaha di Global Mediacom, dirinya juga merupakan pencetus ide awal pembuatan tokusatsu pertama di Indonesia yaitu Bima Satria Garuda yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Pria keturunan Jepang-Indonesia ini, adalah seseorang yang memiliki semangat juang yang tinggi, untuk membuat sebuah tokoh Bima Satria Garuda adalah salah satu hal yang sangat sulit dilakukan di Indonesia, apalagi Tokusatsu yang dibuatnya merupakan hal yang baru pertama kali ada di Indonesia, namun menurutnya jika Power Rengers atau tokusatsu asal Jepang saja bisa diterima di Indonesia, hal tersebut juga pasti berlaku untuk tokusatsu yang dibuat olehnya.


Biodata Lengkap dan Profil Terbaru Reino Barak Kekasih Luna Maya


Nama Lengkap : Reino Ramaputra Barack
Nama Populer : Reino Barack
Pekerjaan : Pengusaha
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 Juni 1984
Usia : 32 tahun
Nama Kekasih : Luna Maya
Agama : -
tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Pendidikan terakhir : American University, Prancis
Perusahaan : Global Mediacom

Reino Barack dan Luna Maya sudah menjalin kasih cukup lama, namun dalam beberapa kali wawancara Reino dan Luna belum memilki pembicaraan serius untuk melangkah ke jenjang perkawinia, karena mereka merasa masih ingin melakukan banyak perjalanan traveling dan mengembangkan bisnis mereka masing-masing.

Sebnelum menjalin hubungan dengan Luna Maya ternyata Reino Barack pernah menjalin kasih dengan artis cantik Sandra Dewi, begitupun Luna Maya dirinya dulu pernah menjalin kasih dengan Aril Noah namun karena suatu hal mereka harus berpisah dan saat ini, Reino dan Luna menjadi pasangan yang dibilang ideal dan sangat serasi.

Foto Reino Barack dan Luna Maya



Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak