Biodata Danilla Riyadi Lengkap Dengan Biografi dan Foto Terbaru - Minami

Biodata Danilla Riyadi Lengkap Dengan Biografi dan Foto Terbaru

Biodata Danilla Riyadi Lengkap Dengan Biografi dan Foto Terbaru
Biodata Danilla Riyadi Lengkap Dengan Biografi dan Foto Terbaru. Danilla Riyadi adalah seorang penyanyi Indonesia yang mempunya wajah cantik dan oriental merupakan anak dari pasangan Bapak Wansyah Fadli dan Ibu Ika Ratih Poespa. Wanita yang bernama komplit Danilla Jelita Poetri Riyadi ini yaitu sesosok wanita yang suka dengarkan musik yang bergenre jazz, dan begitu sukai bernyanyi. Mulai karier bernyanyinya pada th. 2013 sampai sekarang.


Usianya yang belum juga muda tidak menghambat penghayatan Danilla dengan tehnik nada alto. Kiprah single-nya, 'Buaian', betul-betul membuai siapa saja pendengarnya. Musik simpel tetapi padat, dibalut vokal merdu ditambah sekali lagi muka orientalnya yang cantik. 

Wanita kelahiran 12 Februari 1990 itu malas dimaksud penyanyi terlebih musisi. Dalam wawancara Danilla mengatakan cuma hoby yang mendengarkan musik serta bernyanyi.

Berikut ini Biodata Danilla Riyadi Lengkap Dengan Biografi dan Foto Terbaru yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi
Nama Lian Danilla Riyadi
Tanggal Lahir 12 Februari 1990
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 27 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Genre Pop music, Jazz, Bossa nova, Traditional pop music
Albums  Telisik
Zodiac  Aquarius
Tahun aktif 2013–sekarang
Profesi Penyanyi, Artis
Nama Ayah Wansyah Fadli
Nama Ibu Ika Ratih Poespa
Instagram danillariyadi
Twitter danillajpr
Email danillaofficial@gmail.com
Website Resmi http://www.danillaofficial.com/


Biografi Danilla
Danilla enggan dilabeli soloist, penyanyi, musisi, dll, pertemuannya dengan Lafa Pratomo dimuka th. 2012 yang berperan jadi produsernya yaitu titik balik dari keengganan Danilla juga akan pelabelan itu. Ada kecocokan musikalitas di antara keduanya menghasilkan banyak bebrapa perjanjian musikal berbentuk karya-karya yang direkam di satu studio punya Orion Records Indonesia. 

Dilaunching oleh label Orion Records serta Demajors dimuka th. 2014, yaitu satu single yang bertopik ‘Buaian’ yang digubah serta diaransemen oleh Lafa Pratomo. ‘Buaian’ yaitu satu lagu mengenai satu ketertarikan antar lawan type, memiliki irama swing¸ diisi syair rayuan-rayuan ala masa 50-an berpadu dengan suara yang enteng dan bersahabat, hingga tersenyum simpul yaitu satu sensasi yang rasa-rasanya cocok untuk lagu berdurasi empat menit ini. ‘Buaian’, untuk Danilla adalah satu diantara demikian “anak”, yang menempati satu pondok berbentuk album bernama ‘Telisik’, yang juga juga akan selekasnya launching kurun waktu yang tidak lama sekali lagi. 

Sistem perekaman lagu ‘Buaian’ nyaris keseluruhannya dikerjakan dengan swadaya oleh sang produser, Lafa Pratomo serta Danilla, dibantu juga oleh Aldi Suara Permana yang mendentingkan instrumen piano yang ikut berperan besar dalam sistem mixing serta mastering untuk lagu itu.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Danilla Riyadi Lengkap Dengan Biografi dan Foto Terbaru berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Danilla Riyadi untuk para fans...

Foto Terbaru Danilla Riyadi





























Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak