Biodata Momo Geisha Lengkap Dengan Agama, Karir dan Foto Terbaru - Minami

Biodata Momo Geisha Lengkap Dengan Agama, Karir dan Foto Terbaru

Biodata Momo Geisha Lengkap Dengan Agama, Karir dan Foto Terbaru
Biodata Momo Geisha Lengkap Dengan Agama, Karir dan Foto Terbaru, Narova Morina atau yang bisa kita kenal dengan nama Momo Geisha lahir pada tanggal 07 juni 1986. Dari keseluruhnya personel band Geisha, cuma Momo yang beragama katolik, yang lain muslim. Terkecuali lagu pop, Momo ini dapat juga kuasai sebagian type genre musik, salah satunya blues, reggae, rock, dangdut, melayu, & humor. Bahkan 



Satu diantara lagu favorite Momo Geisha yaitu lagu Kuburan Band yang berjudul “lupa-lupa ingat” & semuanya lagu jonas brothers. 

Ia nyatanya juga yaitu pengagum (alm) K. H Abdurrahman Wahid & ia begitu suka pada pemikiran gus dur, terkecuali gus dur tokoh nasional yang ia gemari yaitu b. j habibie, amien rais, anas urbaningrum & Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Berikut ini Biodata Momo Geisha Lengkap Dengan Agam, Karir dan Foto Terbaru yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Narova Morina Sinaga
Nama Lian Momo Geisha
Tanggal Lahir 07 Juni 1986
Tempat Lahir Pekanbaru, Riau, Indonesia 
Usia 31 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Katolik
Zodiac  Gemini
Tahun aktif 2003- sekarang
Profesi Penyanyi, Artis
Nama Ayah J.Sinaga
Nama Ibu T.Nanggolan
Pasangan Nicola Reza Samudra (pengusaha mebel, sejak 08-Apr-17)
Instagram @therealmomogeisha
Twitter @MoMo_GEISHA
Youtube https://www.youtube.com/channel/UC53ECKFVCgzizG-G_t8VkrA

Kelahiran & Awal Karier Momo Geisha.

Narova Morina Sinaga yaitu gadis keturunan suku Batak yang sudah lama tinggal di Pekanbaru mulai sejak ke-2 orang tuanya pindah dari tanah kota aslinya ke Pekanbaru karna masalah pekerjaan ayahnya yang dipindahtugaskan. Terlahir dari keluarga yang serba kecukupan serta penuh support dari semua keluarga sesudah gabung dengan Roby serta membangun Geisha pada th. 2003 yang lalu. 

Geisha mulai sejak th. 2006 sudah tekuni dunia musik indie label, hingga mereka dapat turut dalam arena pencarian bakat yang disponsori perusahaan tembakau Sampoerna. Setelah Momo lulus SMA, Momo segera pilih unutk meneruskan karirnya dengan Geisha.

Momo Juga Pernah Mengikuti A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007 bersama Geisha.

Pada awal th. 2007 Momo dengan band-nya itu berkemauan untuk berhasil lewat jalur indie label, tidak diduga mereka temukan jalur yang begitu gampang diketemukan. Dimana Momo & Geisha lihat iklan arena pencarian bakat band-band indie yang juga akan menanggung mereka dapat masuk mayor label dengan bersaing dengan selektif. 

Sesudah kirim satu album demo diisi lima lagu ke stasiun radio sebagai wakil cabang seleksi A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007, mereka turut konser seleksi yang dibarengi kurang lebih 1000 band dari semua Riau. Serta akhirnya cukup buat Momo menangis terharu karna berhasil mewakili Propinsi Riau di arena tingkat nasional itu. Kesuksesan Geisha menandingi 999 band yang sempat berasumsi sepele mereka dipandang jadi satu awal karir di kasta yang tertinggi di belantika musik indonesia.

Momo Juga Pernah Menjadi Runner Up kedua setelah D'Masiv.

Setelah memenangi seleksi di Pekanbaru, Momo pada akhirnya ikuti Geisha ke Jakarta untuk bersaing kembali melawan band-band dari kota yang berbeda, lawan terberat Geisha waktu itu yaitu D'Masiv serta Second Civil yang mengusung aliran Hustle Rock & Alternative Rock. Sepanjang disana, Momo rajin melatih kwalitas vokalnya yang masih tetap kurang memuaskan sesudah seleksi serta di waktu yang besar pada akhirnya sudah tiba. Dimana Geisha masuk 12 besar serta jadi juara 2 diatas Second Civil dari Cirebon serta dibawah D'Masiv dari Jakarta sebagai juara 1.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Momo Geisha Lengkap Dengan Agama, Karir dan Foto Terbaru berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Momo Geisha untuk para fans...

40 Foto terbaru Momo Geisha


 









































Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak