Biodata Lengkap Caisar YKS, Agama, Biografi, Karir Lengkap Foto Terbaru - Minami

Biodata Lengkap Caisar YKS, Agama, Biografi, Karir Lengkap Foto Terbaru

Biodata Lengkap Caisar YKS, Agama, Biografi, Karir Lengkap Foto Terbaru
Biodata Lengkap Caisar YKS, Agama, Biografi, Karir Lengkap Foto Terbaru. Caisar Putra Aditya atau lebih di kenal dengan nama Cesar YKS. yaitu seseorang bekas penari serta bekas artis televisi Indonesia yang populer dengan Goyang Caesar di acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV serta menikah pada 5 April 2014 di Bandar Lampung, Propinsi Lampung. Saat ini Caisar sudah undur diri dari dunia hiburan serta mulai lebih memahami pengetahuan agama dan mengurusi usahanya di bagian kuliner serta baju.

Berikut Biodata Lengkap Biodata Lengkap Caisar YKS, Agama, Biografi, Karir Lengkap Foto Terbaru yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Caisar Putra Aditya
Nama Lian Cesar YKS
Tanggal Lahir 29 Agustus 1989
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 28 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Zodiac  Virgo 
Tahun aktif 2013–sekarang
Profesi Aktor, Penari
Tinggi badan 172 Cm
Pasangan                Indadari Mindrayanti (sejak 05-Apr-14)
Anak Nokia Nebula Putri Kawakibi (tiri)
Kipsmail Aditya Harnano
Nama Ayah Dadang Iskandar
Nama Ibu Nani Suryati Ningsih (Alm)
Instagram caisar_abukipsmail
Twitter caisarjuniari

Film yang pernah dibintangi Caisar 

Jomblo Keep Smile (2014)

Acara Televisi yang pernah dibintangi Caisar

Yuk Kita Sahur  2013
Yuk Keep Smile  2013-2014
Sahurnya Ramadhan  2014
Happy Happy  2014
Pesbukers Juli 2017
Penghargaan yang pernah diterima Caisar


Biografi Caisar YKS

Sesudah tamat SMA, Caisar tidak meneruskan kuliah serta bekerja jadi tukang ojek. Dari seseorang saudara sebagai manajer sebagian komedian, pada akhirnya Caisar dapat bekerja jadi asisten Yadi Sembako. Diluar itu, Caisar sempat juga jadi asisten Budi Anduk serta Bopak. 

Karna bekerja jadi asisten serta seringkali mondar-mandir di stasiun tv, lalu Soimah merekrutnya untuk jadi satu diantara presenter pendukung dalam acaranya, Show Imah, dengan Yadi Sembako serta Deswita Maharani, dari situlah pergerakan semula Goyang Caesar dikenalkan. 

Saat acara sahur Ramadan th. 2013 di satu diantara stasiun swasta nasional, Caisar didapuk untuk menari dalam satu acara bernama Yuk Kita Sahur dengan artis komedian yang lain seperti Olga Syahputra, Soimah, Raffi Ahmad, Cinta Laura, group lawak Cagur, serta artis-artis populer yang lain. Keberhasilan Caisar serta tariannya tidak berhenti di situ saja. Sesudah Ramadan selesai, acara itu dilanjutkan dengan hadirnya acara TV Yuk Keep Smile, serta Caisar tetaplah diakui jadi satu diantara pengisi acaranya dengan tarian khasnya. 

Pada hari Sabtu, 5 April 2014, Caisar menikah dengan seseorang wanita bernama Indadari Mindrayanti. Indadari sendiri adalah bekas kekasih Aming serta janda dari Lucky Hakim serta sudah mempunyai satu orang anak wanita yang bernama Nokia Alike Putri Hakim. Pernikahan Caesar berjalan di Propinsi Lampung. 

Pada Maret 2015, di ketahui dari acara ASAL (Asli Atau Palsu) Trans 7, Caisar sudah menyebutkan keluar dari dunia hiburan untuk lebih konsentrasi pada bisnisnya KFC di Depok.

Foto Terbaru Caisar YKS












Oke selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Caisar YKS, Agama, Biografi, Karir Lengkap Foto Terbaru, semoga artikal di atas bisa bermanfaat buat kalian ya gays

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak