Biodata Profil Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem - Minami

Biodata Profil Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem

Biodata Profil Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem
Biodata Profil Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem, Victor Laiskodat merupakan seorang politikus senior Indonesia yang datang dari Partai NasDem. Victor Laiskodat lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 17 Februari 1965 

Victor Laiskodat dipilih jadi anggota DPR RI dari Partai NasDem dari daerah penentuan Nusa Tenggara Timur II pada penentuan umum legislatif 2014 serta ditunjuk jadi Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI. 

Dia juga yaitu seseorang pengacara serta membangun kantor advokad atas namanya sendiri. Victor Laiskodat resmi dilaporkan ke Bareskrim Polri, Jumat (4/8), berkaitan ucapannya waktu berpidato di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ok kita langsung saja ya gays membahas Biodata Profil Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem.


Nama Lengkap Viktor Bungtilu Laiskodat
Nama Lian Victor Laiskodat
Tanggal Lahir 17 Februari 1965
Tempat Lahir Kupang, Nusa Tenggara Timur
Usia 52 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Kristen Protestan
Zodiac  Sagitarius
Tahun aktif 2014-sekarang
Profesi Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Anggota Komisi I DPR-RI 
Pasangan                Julie S. Laiskodat
Pendidikan SD Semau Kupang
SMPN 1 Kupang
SMA PGRI Kupang
Sekolah Tinggi Hukum Indonesia
Pengalaman Organisasi Wakil Ketua Penasihat Himpunan Advokat Indonesia
Ketua Forum Pemuda Kupang Jakarta
Pendiri Yayasan Peduli Kasih
Pendiri Pesona Boxing Camp
Twitter @viktorlaiskodat

Perjalanan Karir Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem

Victor dipilih jadi anggota DPR RI dari Partai NasDem dari daerah penentuan Nusa Tenggara Timur II pada penentuan umum legislatif 2014 serta ditunjuk jadi Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI. 

Sekarang ini ia menjabat pada Komisi I yang menaungi bagian Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi serta Informatika. Ia adalah perwakilan dari Fraksi parta Nasdem yang memenangi Dapil Nusa Tenggara Timur II yang mencakup daerah Kab. Belu, Kab. Kupang, Kab. Rote Ndao, Kab. Sabu Raijua, Kab. Sumba Barat, Kab. Sumba Barat Daya, Kab. Sumba Tengah, Kab. Sumba Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Kab. Timor Tengah Utara, serta Kota Kupang. 

Bapak 1 orang anak ini di kenal jadi pribadi yang tegas dalam perkataan serta aksi. Namanya tidaklah nama yang asing untuk orang-orang Indonesia, terutama politisi di Senayan. 

Sempat menjabat jadi legislator periode 2004-2009, ia lantas gabung dengan beberapa inisiator Ormas Nasional Demokrat serta lalu Partai NasDem untuk membuat dengan partai yang mengusung Pergerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Viktor rasakan idealismenya temukan muaranya dalam ide yang dibawa oleh Partai NasDem. 

Bila sampai kini umumnya politisi maupun orang-orang pemula berfikir kalau dalam kontestasi pemilu legislatif, selalu berlangsung persaingan perebutan nomor urut di surat nada. Tetapi tidak demikian perihal dengan Viktor. Dari tujuh kursi di NTT II, dengan tujuh nama calon dari partai, Viktor memperoleh nomor urut paling akhir, nomor tujuh. 

Untuk Victor, hal tersebut bukanlah satu kontestasi, siapa yang memperoleh nomor urut pertama, namun ini masalah amanah serta tanggung jawab yang didapatkan oleh partai pada dianya, dengan maksud untuk membesarkan Partai NasDem, serta dapat mengantarkan partai baru ini duduk di parlemen. 

Jadi tidak heran, bila ia diakui oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk jadi pemimpin politisi Nasdem di Senayan jadi Ketua Bagian Pertanian & Maritim DPP Partai NasDem.

Itulah Biodata Profil Victor Laiskodat Politikus Senior Partai NasDem, dan perjalanan karirnya Victor Laiskodat, Semoga Srtikel Ini Bermafaat.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak